PM Malaysia: Kami Akan Terus Berjuang untuk Rakyat Palestina

PM Malaysia Anwar Ibrahim dan Mahmoud Abbas melakukan pembicaraan melalui sambungan telepon. (Foto: Tangkapan layar video dari laman Facebook resmi milik Anwar Ibrahim)

Kuala Lumpur, MINA – Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri mengatakan, Malaysia akan tetap teguh berjuang mengakhiri penderitaan rakyat .

Hal itu disampaikan kepada Presiden Palestina dalam sambungan telepon yang disiarkan oleh melalui laman Facebooknya, pada Senin (19/12).

“Kami menegaskan kembali kesiapan kami untuk memperkuat hubungan bilateral dengan Palestina di berbagai bidang, termasuk perdagangan, pendidikan, dan hubungan antara kedua bangsa kami,” ujar Anwar dalam sambungan telepon itu.

“Saya juga mencatat simpati saya atas nasib yang menimpa rakyat Palestina dan menekankan komitmen, dan solidaritas Malaysia terhadap perjuangan perjuangan mereka untuk membebaskan Palestina dari cengkeraman Zionis Israel,” tambahnya.

Ia menegaskan, di bawah pemerintahannya, Malaysia akan tetap teguh dalam perjuangan mengakhiri penderitaan dan mengembalikan perdamaian serta kebebasan Palestina.

Dalam kesempatan itu, Presiden Palestina Mahmoud Abbas juga memberi selamat kepadanya karena telah diangkat sebagai perdana menteri. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.