Polisi Israel, Jumlah Pengunduran Diri Terbesar Tahun 2021

Yerusalem, MINA – Data terbaru mengungkapkan sekitar 600 orang  terdaftar mengajukan  pengunduran diri sebagai anggota polisi pada tahun 2021 yang baru lalu, Globes melaporkan.

Menurut situs berita Al Hodhod, Globes berbahasa Ibrani,  ini adalah jumlah pengunduran diri terbesar yang pernah ada.dua kali lebih banyak dari jumlah pengunduran diri yang terdaftar pada tahun 2020.

Saat ini ada sekitar 32.000 polisi di Israel, MEMO melaporkan, Selasa (11/1).

Banyak alasan dikutip untuk pengunduran diri. Beberapa  mengatakan gaji mereka dibayar rendah dibandingkan dengan jam mereka bekerja, tanpa upah lembur atau bonus.

Pejabat senior di kepolisian juga dikatakan menyalahgunakan kekuasaan mereka dan memaksakan beban kerja yang berat pada petugas tanpa memberi mereka istirahat yang cukup.

Salah satu petugas mengatakan bahwa gajinya mencapai 9.600 shekel sebulan ($3.000), mengatakan jumlah ini tidak cukup untuk kebutuhannya dan untuk pekerjaan yang dia lakukan.

Dia juga mengatakan perjanjian batas upah baru antara pemerintah dan pimpinan polisi “menjadikan saya polisi sementara dan mudah untuk mengirim saya pergi.” (T/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.