Polisi Israel Tangkap Tiga Bocah Palestina di Masjid Al-Aqsa

Al-Quds, MINA – Polisi pendudukan Israel pada Rabu (29/5) pagi menangkap seorang wanita Palestina di kota Abu Dis dan tiga anak di .

Seperti dilaporkan Palinfo, sumber-sumber lokal mengatakan bahwa menculik Rajaa Omar dari rumahnya di Abu Dis dan memindahkannya ke pusat penahanan Al-Maskoubiya untuk diinterogasi.

Sementara itu, pasukan polisi di Masjid Al-Aqsa menangkap tiga anak karena diduga memasuki Al-Quds tanpa izin.

Sebelumnya, pasukan pendudukan Israel juga menyerbu rumah-rumah Palestina di al-Khalil, Yerusalem, dan Betlehem.

Saksi mata mengatakan bahwa pasukan Israel memasang pos pemeriksaan di pintu masuk barat ke desa Al-Isawiya, timur laut Yerusalem, menggeledah kendaraan yang masuk dan keluar desa, dan menyita bantuan makanan yang seharusnya didistribusikan kepada keluarga yang membutuhkan.

Selain itu, Pasukan pendudukan Israel (IOF) pada Subuhnya, mengusir 15 keluarga Palestina, termasuk anak-anak, dari rumah mereka di daerah Al-Maleh dan Al-Ras Al-Ahmar di Lembah Jordan utara.

Pejabat setempat Aref Daraghmeh mengatakan, tentara Israel memaksa keluarga untuk mengungsi dari rumah mereka yang akan digunakan untuk latihan militer.

Daraghmeh menambahkan, tentara Israel selalu mengusir penduduk setempat dan menyebabkan kerusakan pada properti dan ribuan dunum tanah pertanian selama latihan semacam itu. (T/Sj/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.