Polisi Luncurkan Pasukan Keamanan Wanita di Srinagar Kashmir

Polisi Srinagar meluncurkan dua Pasukan Keamanan Wanita untuk memastikan keamanan wanita di ibu kota musim panas, Senin, 14 Februari 2022. (GK)

, MINA – Polisi Srinagar meluncurkan dua Pasukan Keamanan Wanita untuk memastikan keamanan wanita di ibu kota musim panas, Senin (14/2).

Wakil Inspektur Jenderal Polisi (DIG), Central Kashmir Range (CKR) Sujit Kumar meluncurkan pasukan dengan menandai patroli pertama pasukan ini.

Berbicara pada peresmian, DIG memuji Polres Srinagar atas inisiatif tersebut. “Ini akan menurunkan kejahatan terhadap perempuan dan mencegah kejahatan seperti serangan air asam baru-baru ini dengan bertindak sebagai pencegah,” kata Kumar.

Inspektur Polisi Senior (SSP) Srinagar Rakesh Balwal, dan para petinggi Polres lainnya juga hadir dalam peresmian tersebut.

Juru bicara polisi dalam sebuah pernyataan mengatakan, awalnya dua regu diluncurkan yang akan berpatroli di daerah sekitar pusat pelatihan, sekolah, perguruan tinggi dan daerah rentan lainnya di kota Srinagar.

“Regu ini juga akan langsung berhubungan dengan administrator lembaga pendidikan, pusat pelatihan untuk tindakan segera jika ada persyaratan yang muncul. Setiap regu akan berisi lima petugas polisi wanita,” katanya.

“Polisi Srinagar akan memastikan kepada semua warga negara bahwa kejahatan terhadap perempuan tidak akan ditoleransi sama sekali. Tindakan pencegahan dan korektif dalam hal ini akan dilaksanakan dengan penuh semangat,” tambah pernyataan itu. (T/RI-1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)