Ponpes Nashrul Haq Al-Islamy Tasikmalaya Galang Dana Untuk Gempa Aceh

, 11 Rabi’ul Awwal 1438/11 Desember 2016 (MINA) – Pondok Pesantren Nashrul Haq Al-Islamy Tasikmalaya menyelenggarakan penggalangan dana untuk yang terjadi pada Rabu (7/12).

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana penggalangan dana, Hasan Yusuf kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (11/12).

“Penggalangan dana ini merupakan tindak lanjut kegiatan Peduli Ummat yang sudah berjalan sejak November lalu,” ujar Hasan yang juga sebagai Humas Aqsa Working Group (AWG).

Hasan mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh puluhan santri. Bekerja sama dengan koordinator wilayah AWG serta tim Ukhuwah Al-Fatah Rescue Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, dalam sehari kami dapat mengumpulkan dana sebanyak Rp. 7.853.000 dan akan disalurkan melalui AWG” kata Hasan.

Diberitakan sebelumnya, Ponpes Naoshrul Haq juga telah mengadakan penggalangan dana untuk Suriah dan Palestina pada November lalu.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian Ponpes Nashrul Haq Al-Islamy terjadap konflik yang terjadi di Palestina, Suriah dan bencana Aceh.(L/P008/P2)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.