Presiden Palestina Undang Pemimpin-Pemimpin Arab Kunjungi Aqsha

Kunjungan Menlu Oman ke (Foto: MEMO)

Al-Quds, MINA – Presiden Mahmoud Abbas mengundang Pemimpin-Pemimpin Arab  berkunjung ke Masjid Al-Aqsha untuk menunjukkan penolakan atas claim Israel.

Abbas menatakan hal itu dalam petemuan dengan Menteri Luar Negeri Oman Yusuf bin Alawi bin Abdullah yang mengunjungi Masjid Al-Aqsha Kamis (15/2).

Azzam Al-Khatib, Direktur Wakaf Islam di Al-Quds (Yerusalem) menerima Menteri Luar Negeri Oman, yang dikatakannya sebagai kunjungan sangat “bersejarah” dan bertujuan untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Kunjungan tersebut terjadi setelah pertemuan antara Menlu Oman dan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas di Ramallah. demikian Middle East Monitor melaporkan dikutip MINA.

Dalam sebuah konferensi pers dengan Presiden Palestina, Menlu Oman meminta negara-negara Arab untuk menerima undangan Mahmoud Abbas untuk mengunjungi Palestina dan menduduki Al-Quds.

Ia menekankan bahwa rakyat Palestina tidak sendiri dan bahwa semua orang Arab berada di belakang mereka.

“Kita akan kunjungi ke Al-Quds untuk melengkapi cinta kita terhadap Palestina, yang berubah ketika kita melihat keteguhan orang-orang Palestina, dan kita harus hadir bersama mereka,” ungkap Menlu Oman.

“Yang dibutuhkan adalah kerja keras orang-orang Palestina untuk membangun negara mereka, yang secara historis merupakan sains, yang berisi universitas, sekolah, profesor dan ahli,” tambah dia. (T/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)