PT. MU Research and Consulting Indonesia Salurkan Bantuan APD ke RS Persahabatan

Jakarta, MINA – PT. MU Research and Consulting Indonesia (MURCI) pada Senin (14/12) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri () kepada yang diwakili oleh Bapak Normansyah.

Bantuan tersebut yang terdiri dari 100 pcs Hazmat, 20 box masker medis, 20 box sarung tangan latex, dan 20 pcs Hand Sanitizer 500 ml, demikian keterangan yang diterima MINA.

Peningkatan kasus positive Covid-19 terus terjadi bahkan positive rate khusus di Ibukota DKI Jakarta saja sudah mencapai angka 15 persen.

Hal ini tentu menjadi perhatian kita semua, untuk bisa secara bersama-sama bersinergi dalam rangka memutus rantai penularan covid19.

“Kami perwakilan RSUP persahabatan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. MU Research and Consulting Indonesia (MURCI) dan Filantra atas kepeduliannya terhadap para petugas medis khususnya di RSUP Persahabatan. Semoga dengan adanya bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus Covid19,” kata Tim Donasi RSUP Persahabatan.

Penyaluran ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT MU Research and Consulting Indonesia, Mr. Toshiya Hatta, dan Direktur Sustainability Filantra, Ichsan Nugraha.

PT. MU Research and Consulting Indonesia (MURCI) adalah anak perusahaan Mitsubishi UFJ Research and Consulting Co. Ltd. (MURC), salah satu firma konsultan terbaik di Jepang dan badan think tank yang didirikan di bawah Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG).(R/R8/P2).

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.