QIB Menangkan Penghargaan Bank Islam Terbaik di Qatar

 

Doha, MINA – Qatar Islamic Bank (QIB) memenangkan penghargaan ‘Bank Islam Terbaik di Qatar’ dalam edisi ke-11 dari Middle East Banking Awards yang dipresentasikan oleh EMEA Finance.

Penghargaan bergengsi menandai kinerja keuangan QIB yang kuat dan keberhasilan penerapan strategi bisnisnya, kata mereka dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu (1/12).

“Kami bangga atas penghargaan ini, yang mencerminkan hasil kerja keras dan dedikasi kami untuk memastikan bahwa pengalaman perbankan adalah yang paling efisien dan nyaman bagi pelanggan kami. QIB menerima banyak penghargaan selama beberapa tahun terakhir,” lanjut pernyataan CEO QIB Group, Bassel Gamal, seperti dilaporkan Gulf Times.

“Kami memandang penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus melakukan upaya terbaik kami setiap hari untuk menyediakan produk dan layanan superior sesuai syariah yang unik untuk semua pelanggan kami,” lanjutnya.

EMEA Finance adalah publikasi industri global dua bulanan terkemuka berisi laporan industri keuangan internasional yang aktif di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Penghargaan bergengsi diberikan berdasarkan evaluasi menyeluruh dari kinerja ekonomi regional dan sistem perbankan, serta analisis transaksi pasar modal dari perusahaan.

Penghargaan diberikan kepada bank-bank Islam, komersial, dan investasi terkemuka, serta manajer di negara-negara di Timur Tengah.

Dalam sembilan bulan pertama tahun 2018, QIB mencapai laba bersih QR2bn, mewakili pertumbuhan 13% untuk periode yang sama tahun 2017.

Total aset bank telah meningkat 1,4% dibandingkan dengan Desember 2017, dan sekarang berdiri di QR152. 5 milyar. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)