RABBI YAHUDI: MEMBUNUH PEJUANG PALESTINA KEWAJIBAN AGAMA

(Foto: AlethoNews)
Kepala Kota Safed Shmuel Eliyahu.(Foto: AlethoNews)

Tel Aviv, 5 Muharram 1437/18 Oktober 2015 (MINA) – Seorang Rabbi , Rav Benzion Mutzafi, telah menyatakan pembunuhan tehadap pejuang perlawanan merupakan “kewajiban agama”, media melaporkan.

Situs berita Israel Walla melaporkan, Rabbi Radikal Yahudi itu menjawab pertanyaan dari pemukim ilegal Yahudi, “Apakah saya diperbolehkan untuk menendang pemberontak, memukulnya atau menembaknya untuk membunuhnya setelah ia telah ditangkap atau ini dilarang?”

Rabbi Rav Benzion Mutzafi menjawab, “Hal ini tidak hanya diinginkan untuk melakukannya, tapi itu adalah kewajiban agama yang Anda pegang kepalanya ke tanah dan memukulnya sampai napas terakhirnya,” demikian Middle East Monitor (MEMO) Jumat (16/10) melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Mutzafi menyatakan respon kemarahan terhadap pernyataan Rabbi lainnya, David Staph yang mengatakan dilarang bagi setiap orang untuk menyerang pelaku operasi perlawanan Palestina setelah ia terluka atau dalam keadaan membahayakan dirinya.

Mutzafi menjawab: “Jangan dengarkan Staph karena mereka yang memiliki belas kasihan pada kekejaman akan berakhir menjadi kejam terhadap orang-orang yang benar.”

Senada dengan Mutzafi, Kepala Rabbi Yahudi Kota Safed Shmuel Eliyahu menyerukan semua petugas polisi dan tentara Israel yang memungkinkan pejuang perlawanan Palestina untuk tak dibiarkan hidup setelah penangkapan mereka.

“Dilarang untuk biarkan para perusak untuk hidup setelah operasinya, karena jika ia dibiarkan hidup, ada ketakutan bahwa ia akan dibebaskan dan kemudian ia akan membunuh orang lain,” Eliyahu menulis dalam akun Facebook. (T/R05/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0