Radio Silaturahim (Rasil) Gelar Halal bi Halal Bersama Pendengar

Cibubur, Bekasi, MINA – menggelar acara bersama pengisi dan pendengar setia Rasil dengan tema “Berdakwah Bersama Rasil” di Pendopo Silaturahim, Jl. Masjid Silaturahim no.90 Cibubur, Bekasi pada Sabtu (22/6).

Dalam acara halal bi halal tersebut, hadir pendiri Rasil Ir. Faried Thalib, Ichsan Thalib, kemudian pengisi tetap di rasil; Ustaz Husein Al Attas, Ustaz Abul Hidayat, Ustaz Herry Nurdi, Ustaz Qomaruddin, Munif Chatib dan lainnya.

“Masih dalam bulan Syawal saya pribadi mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, mudah-mudahan amalan kita diterima. Dan lebih panting dari itu kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan taqwa, Aamiin ya Rabbal’alamin,” ujar Ustaz Abul Hidayat dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh ratusan pendengar setia Rasil dari berbagai daerah khusunya daerah sekitar Jabodetabek.

Salah satu pendengar setia Rasil Ibu Dila yang tinggal di Pondok Gede mengatakan, mengenal Rasil di tahun pertamanya, ia menemukan gelombang Rasil secara tidak sengaja yang saat itu menyiarkan ceramahnya Ustaz Husein.

“Ketika mendengar Ustaz Husein saya langsung kagum dan suka ceramahnya, sampai saya minta tolong suami untuk mengatarkan ke studio Rasil, karena saking kagum dan ingin bertemu Ustaz Husein langsung,” ujar Dila.

Dila juga mengajak semua yang hadir agar terus mendengarkan Rasil sebagai sarana pembimbing.

“Mari kita bantu dan selalu dengarkan Rasil, karena kebaikan yang kita tanam akan kembali ke diri kita sendiri,” ucapnya. (L/Ais/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.