Raja Salman akan Sampaikan Pidato Tahunan Dewan Syura Hari Ini

Riyadh, MINA – akan menyampaikan pidato tahunan pada hari ini, Rabu (29/12), membahas kebijakan internal dan eksternal Kerajaan serta posisinya pada isu-isu regional dan internasional yang penting.

Ketua Dewan Shoura Dr. Abdullah bin Mohammed bin Ibrahim Al-Asheikh mengatakan, Dewan akan merasa terhormat untuk mendengarkan pidato Raja yang akan mencakup arahan, visinya mengenai berbagai masalah serta topik internal dan eksternal, dan perkembangan paling menonjol di Kerajaan.

“Kami menantikan pidato kerajaan yang akan menguraikan fitur-fitur masa depan serta menetapkan jalur dan pendekatan yang akan diambil negara pada jalur pembangunan komprehensifnya. Ini juga akan memperjelas kebijakan Kerajaan dan posisinya terhadap berbagai masalah luar negeri, regional, dan internasional,” katanya, Arab News melaporkan.

Dia menambahkan bahwa pidato tersebut muncul dengan transformasi dan perkembangan yang realistis dan nyata yang disaksikan Kerajaan berdasarkan visi ambisiusnya 2030.

Al-Asheikh mengatakan bahwa pidato tersebut bertepatan dengan peran perintis Kerajaan dan upaya luar biasa di tingkat internasional untuk mendorong pertumbuhan global, melindungi umat manusia dari konsekuensi pandemi virus corona, melestarikan iklim dan lingkungan melalui Inisiatif Hijau Saudi dan Inisiatif Hijau Timur Tengah. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.