Raja Salman Hajikan 1.000 Keluarga Syuhada Palestina

Jeddah, MINA – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud memerintahkan kepada pejabatnya untuk menghajikan 1.000 keluarga tahun ini.

Menurut laporan Arab News dari Saudi Press Agency, Senin (8/7), calon jamaah haji Palestina tersebut akan menjadi bagian dari Program untuk Haji dan Umrah.

Menteri Urusan Dakwah dan Bimbingan Islam Arab Saudi Sheikh Abdullatif Al-Asheikh sangat mengapresiasi sikap dermawan terhadap negara Palestina dan warganya.

Al-Asheikh juga mengatakan, pihaknya akan bekerja cepat menanggapi permintaan Raja Salman tersebut, dengan mempercepat proses penjemputan dan pengiriman jamaah Palestina melalui kedutaanya di Mesir dan Yordania.

Kementerian tersebut juga akan memenuhi semua prosedur yang dibutuhkan untuk melancarkan penerbangan mereka, termasuk dengan menggunakan pesawat pribadi dan siap melayani dalam pelaksanaan ibadah haji.

Program Tamu Raja Saudi bertujuan untuk memberikan layanan tingkat tinggi kepada para tamu dan membantu jamaah melakukan haji dengan mudah.

Tamu yang diundang Raja Salman datang dari berbagai kalangan dan negara, termasuk Indonesia. Misalnya pada tahun 2017 lalu, Raja Salman mengundang Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. (T/Sj/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.