Ratusan Suporter Tunisia Kibarkan Bendera Palestina di Piala Dunia

(Foto: Wafa)

Doha, MINA – Ratusan suporter Tunisia mengibarkan bendera Palestina yang dihiasi dengan tulisan “Bebaskan Palestina” selama pertandingan Piala Dunia antara Tunisia dan Australia.

Sebelumya, Suporter Tunisia dan warga negara lainnya telah mengibarkan bendera Palestina dalam gelaran Piala Dunia di Doha, sebagai bagian dari kampanye mendukung rakyat Palestina dan perjuangan mereka mendapatkan haknya atas tanah airnya. Wafa melaporkannya, Ahad (27/11).

Meskipun Palestina tidak lolos ke turnamen yang diadakan di dunia Arab untuk pertama kalinya, bendera nasionalnya telah menjadi simbol yang terlihat secara luas selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu, suporter dari berbagai negara Arab juga memboikot reporter Israel yang mencoba mewawancarai mereka dan menolak untuk tampil di kamera mereka.

Dukungan untuk Palestina juga terlihat secara online, dengan para penggemar menggunakan tagar #RaisePalestineFlag untuk berbagi foto, video, dan meme sebagai bentuk dukungan Palestina di sepanjang turnamen. (T/Hju/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.