Rekaman Audio Kesombongan Anak Netanyahu Disiarkan

dan anaknya (Foto: File/Dailysabah)

Tel Aviv, MINA – Sebuah stasiun berita pada hari Senin (8/1) menyiarkan rekaman audio dari suara anak laki-laki Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang sedang mabuk sambil menyombongkan diri di luar sebuah klab pada tahun 2015.

Dalam rekaman yang disiarkan oleh Channel 2 News, Yair Netanyahu mengatakan kepada anak seorang konglomerat gas Israel bahwa Perdana Menteri (ayahnya) mengajukan sebuah kesepakatan gas di parlemen yang menguntungkan ayahnya.

“Ayah saya menyiapkan 20 miliar dolar untuk ayah Anda, dan Anda bertarung dengan saya sekitar 400 syikal?” lapor Haaretz mengutip Yair yang mengatakan dalam rekaman percakapan tahun 2015 dengan teman dan anak dari konglomerat gas Kobi Maimon saat meninggalkan klub strip tersebut.

Menurut laporan tersebut, Yair dan temannya didampingi petugas keamanan dan pengemudi yang dibayar pemerintah pergi dari satu klub ke klub lainnya.

Yair dan teman-temannya juga terdengar berbicara tentang penari telanjang dan berapa banyak uang yang mereka keluarkan.

Daily Sabah yang dikutip MINA melaporkan, perilaku Yair ini telah menuai banyak kritik di media karena menjalani kehidupan dengan hak istimewa atas biaya dari hasil pajak.

Rekaman audio tersebut dirilis di tengah investigasi polisi yang sedang berlangsung mengenai tuduhan korupsi seputar Netanyahu.

Stasiun tersebut menyampaikan sebuah pernyataan dari keluarga Netanyahu yang menyebut rekaman tersebut sebagai bagian dari perburuan yang menentang Perdana Menteri. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.