Remaja Masjid Indonesia Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Anak Yatim

Jakarta, MINA – Badan Komunikasi Pemuda (BKPRMI) menyerahkan bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (31/5).

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPan-RB), H. Syafruddin bersama Ketum BKPRMI Said Aldi Al-Idrus, Pengurus BPP HIPMI dan para donatur.

Penyerahan bingkisan itu dilakukan langsung oleh Said Aldi Al-Idrus kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang dirangkai dengan buka bersama.

MenPan-RB, Syafruddin mengapresiasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI yang telah mengadakan kegiatan positif untuk membantu umat khususnya meringankan beban anak-anak yatim dan dhuafa.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini patut dicontoh oleh pemuda-pemudi Islam untuk dapat berbagi memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan fakir miskin di 1 syawal,” kata Syafruddin.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al-Idrus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya untuk menyukseskan acara tersebut.

“Semoga Allah Swt memberikan balasan yg berkah dan berlimpah. Aamiin,” ujar Said.

Menurut Said acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Ia bersyukur banyak donatur yang sangat antusias membantu kesuksesan acara tersebut.

“Pemberian bantuan ini selalu di laksanakan setiap Akhir , dan untuk tahun ini alhamdulillah donatur sangat antusias memberikan bantuannya,” tambah Said.

Adapun para donatur yakni dari Serantau Muslim Malaysia, DMDI, perusahaan enam sembilan pimpinan H.Mardani haji Maming yang juga calon Ketua Umum BPP HIPMI 2019 hingga 2022. (L/R06/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.