Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas Tgl. 2/12 Nanti

Umat Islam pada aksi 212

Jakarta, (MINA) – Panitia Maulid Agung dan Reuni Akbar Alumni 212 mengundang seluruh aktifis pergerakan dan umat Islam untuk dapat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam.

Ketua Panitia KH Misbachul Anam mengatakan kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 ini akan diawali dengan di Monumen Nasional (Monas) pada 2 Desember 2017 dini hari.

Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris KH Muhammad Al Khattath, Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam, Ketua Panitia Maulid Agung 212 Selamat Maarif, dan 11 Kordinator Divisi Panitia, diputuskan panitia segera mengirimkan undangan tertulis kepada para ulama dan tokoh-tokoh pergerakan Islam akhir pekan ini.

Insya Allah, undangan akan dsebar akhir pekan ini,” ujar Anam usai rapat panitia di Jakarta Selatan, Jumat (24/11) malam.

Sementara Usamah Hisyam mengatakan rapat juga mendengarkan dan membahas seluruh persiapan teknis panitia. Semua persiapan sudah matang.

“Panitia berupaya dan bekerja keras untuk melayani tamu-tamu Allah yang akan datang untuk menghadiri shalat subuh berjamaah yang diperkirakan terbesar di Kawasan Asia , Afrika, Eropa dan Amerika,” ungkap Usamah.

Sebab itu, Usamah mengimbau umat Islam utamanya para pengusaha muslim untuk membagi rizki dengan berinfak agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar.

“Dengan shalat subuh berjamaah ini mari kita jalin ukhuwah dan persatuan ummat,” kata Usamah yang juga Ketua Umum Parmusi. (R/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)