Rumah Zakat adakan KBM Bahasa Inggris dan Matematika

Foto by

Jakarta, 15 Jumadil Awwal 1438/13 Februari 2017 (MINA) – Rumah Zakat (RZ) adakan  pembinaan masyarakat melalui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bahasa Inggris dan matematika, Senin (13/2).

“Sebanyak 15 anak mengikuti KBM bahasa Inggris dan matematika,  di Pembangunan Masyarakat Terpadu (ICD), Rengas, alhamdulillah dukungan dari orangtua dan semangat dari anak-anak, kegiatan KBM ini terus berjalan dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, khususnya RT 05/011, kelurahan Rengas,” ujar RZ melalui pesan tertulis yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Adapun materi yang dipelajari pada hari Senin diantaranya kelas satu dan dua SD diberikan tema Vehicle dengan standar kompetensi siswa/siswi dapat mengenal kendaraan dengan bahasa Inggris.

Kelas tiga dan empat diberikan tema Synonim dengan standar kompetensi siswa/siswi dapat mengenal persamaan dalam bahasa Inggris.

Sedangkan untuk yang kelas enam diberikan tema Time dengan standar kompetensi siswa/siswi dapat menunjukkan waktu konsep jam.

“Alhamdulillah, aku bisa ikut les ini, meskipun belum bisa nulis cepet dan selalu ketinggalan nyatet, yang penting aku ikut les, aku seneng bisa ikut les, terimakasih RZ,” ujar Anjani, salah satu anak binaan yang masih duduk dikelas satu SD. (L/M07/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)