Rute Rekayasa Lalin di Jalan Mampang Prapatan Raya

Jakarta, MINA – Pascadilakukannya Open Traffic Lintas Bawah Mampang – Kuningan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, akan melakukan di Jl. Mampang Prapatan Raya, dengan melakukan uji coba penutupan simpang di jalan tersebut.

Uji coba ini, akan dilakukan pada Jumat, 18 Mei 2018, mulai pukul 22.00 WIB secara bertahap. Selain itu, rekayasa lalu-lintas yang dilaksanakan sesuai dengan tahapan pembangunan Simpang Susun Antasari ini, juga berlaku terhadap rute angkutan umum Kopaja 57 Blok M – Kampung Rambutan yang diminta untuk menyesuaikan perubahan yang telah disiapkan.

“Rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan mulai tanggal 18 Mei, hari ini pukul 22.00 secara bertahap,” ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah, Jumat (18/5).

Berikut rincian dari rekayasa lalu lintas tersebut :

1. Penutupan Simpang Jalan Mampang Prapatan Raya – Jalan Mampang Prapatan 7-Jalan Mampang Prapatan 8

·         Lalu-lintas dari arah utara menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Jalan Mampang Prapatan 7, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Mampang Prapatan 7, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan, dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

2. Penutupan Simpang Jalan Mampang prapatan Raya-Jalan Duren Tiga Raya-Jalan Kemang Utara 9.

·         Lalu-lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Kemang Utara 9, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Kemang Utara 9, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan, dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

3. Penutupan Simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Duren Bangka-Jalan Duren Tiga Selatan

·         Lalu-lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Duren Bangka, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Duren Bangka, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.

·         Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

(R/R11/RS3)

Miraj News Agency (MINA)

Comments: 0