Sandiaga: Anak Muda Harus Kuasai Teknologi

Padang, MINA – Pengusaha Indonesia yang saat ini dikagumi kaum emak-emak dan milenial, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, di era digital saat ini, generasi muda dituntut untuk bisa menguasai hal-hal yang berhubungan dengan digital dan teknologi. Jika generasi muda gagap terhadap teknologi, maka dipastikan akan tersingkir dalam persaingan dunia kerja.

Hal itu Himbauan Sandi di hadapan mahasiswa Institut Teknologi Padang, Kamis (12/9), demikian Infopublik melaporkan yang dikutip MINA.

Menurutnya, saat ini banyak usaha yang berpotensi berkembang pesat yang berhubungan dengan dunia digital. Potensi usaha tersebut bisa dimiliki oleh generasi muda.

“Salah satu contoh usaha yang dulunya tidak pernah terpikirkan yakni ‘Wedding Organizer’ atau ‘Food Blogger’ dan semacamnya. Kini usaha tersebut sangat menjanjikan,” ucapnya.

Harapannya, untuk itu generasi milenial Indonesia, khususnya Kota Padang bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dan mampu bertahan dalam gempuran fenomena digitalisasi saat ini.

Sandi menegaskan, nantinya generasi muda Indonesia bisa melanjutkan cita-cita pendiri bangsa untuk mencapai Indonesia yang sejahtera. (R/Gun/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.