Sasar Kaum Millenial Dompet Dhuafa Kolaborasi Dengan Nudie Jeans

 

Jakarta, MINA – Dompet Dhuafa (DD)  berkolaborasi dengan Nudie Jeans dalam penggalangan donasi mengatasi problematika sosial, dengan kaum millenial sebagai sasaran utama penggalangan dana.

Nudie akan menyumbangkan Rp. 200.000 untuk setiap penjualan produknya di counter-nya di Pondok Indah Mall 2. Di samping itu akan ada lelang 30 jean Nudie produk khusus Australia.

Acara dimulainya penggalangan dana yang mengangkat tema Nudie Sevage Lab  bertempat di Pondok Indah Mall 2 , Jakarta Selatan, Senin (6/5), demikian rilis Dompet Dhuafa yang diterima MINA.

“Alhamdulillah ini suatu keberkahan memasuki Ramadhan 1440 H. Kami akan selalu berupaya untuk selalu bisa mengangkat martabat kaum dhuafa yang ada di Indonesia maupun di penjuru dunia. Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Nudie kepada kaum dhuafa yang ada di Indonesia,” ucap Sulis Tiqomah Manager Strategic Partnership Dompet Dhuafa.

Sulis mengatakan, Nudie Jeans akan mengdonasikan setiap penjualan jeans sebesar voucher 200.000/pcs/ di outlet PIM ini, yang akan disalurkan melalui DD dalam periode 6-26 Mei 2019.

Selain itu, akan ada lelang produk jeans Nudie limited edition dari Australia sebanyak 30 pcs. Lelang dilaksanakan via medsos tanggal 3 Mei. Semua nilai lelang akan disalurkan juga ke DD,

DD menyadari perkembangan zaman saat ini, menempatkan millennial sebagai pemeran utamanya. Mayoritas pemakai jean adalah kaum millenial.

Keterlibatan generasi millennial baik secara langsung atau tidak langsung akan menguatkan, meningkatkan, dan menumbuhkan penghimpunan dari potensi zakat Indonesia.

Maka DD dalam mengisi Ramadhan 1440 H, mencoba untuk terus dan lebih mendekat dengan masyarakat melalui ramuan program-program pemberdayaan dan program khusus Ramadhan. (R/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.