Saudi Bantu Keperluan Musim Dingin Untuk Pengungsi Suriah

Amman, 16 Rabi’ul Akhir 1438/15 Januari 2017 (MINA) —  Arab Saudi telah mendistribusikan bantuan musim dingin kepada ribuan di Yordania, masing-masing di Irbid, Mafreq dan Al-Zarqa.

Sebanyak 11.300 orang mendapatkan manfaat dari bantuan tersebut yang menargetkan orang cacat, anak yatim, orang tua dan para janda dan orang miskin lainnya, seperti dilaporkan Arabnews dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Keperluan musim dingin yang  didistribusikan adalah seperti selimut, topi, jaket dan bahan bantuan lainnya dalam progra berthema “Saudaraku, Kesehatan Anda adalah penting untuk Ku, 4 Program musiman”.

Dr Badr bin Abdul Rahman Al-Samhan, Direktur Regional Kampanye Nasional Saudi yang melasanakan pemberian bantua ini, mengatakan fihaknya akan terus membantu pengungsi keluarga Suriah di Suriah, Yordania, Turki dan Lebanon untuk meringankan penderitaan mereka.

Dia mengatakan bahwa semua bantuan kemanusiaan ke Suriah adalah arahan dari pemerintah Raja Salman.

Pada 21 Oktober lalu, telah didistribusikan 150.000 tas sekolah dan alat tulis kepada siswa pengungsi Suriah di Provinsi Irbid, Yordania. (T/R13/P1)

Islamic News Agenccy (MINA)

 

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.