Saudi Selenggarakam Forum Perdamaian

Riyadh, MINA – Kerajaan Arab menyelenggarakan Forum Saudi Salam selama dua hari yang dimulai Ahad (6/1) hingga Senin (7/1) untuk membangun jembatan komunikasi antara masyarakat Saudi dengan masyarakat di seluruh dunia.

Fahad Bin Sultan Al-Sultan, Direktur Eksekutif Proyek Salam untuk Komunikasi Budaya, mengatakan pihaknya sangat tertarik untuk memantau dan menganalisis masalah yang mempengaruhi citra pemerintah di beberapa media internasional karena informasi yang tidak akurat. Saudi Gazette melaporkan, Selasa (1/1).

Ia mengatakan proyek tersebut bertujuan memperkuat Visi Kerajaan 2030 yang menekankan pentingnya dan perlunya menyebarkan budaya koeksistensi dan komunikasi beradab antara berbagai masyarakat.

Forum Saudi Salam akan menyoroti kemajuan, pencapaian dan upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk kepentingan umat manusia dan untuk mempromosikan perdamaian dunia.

Forum juga diharapkan menjadi tempat bagi sejumlah pembicara untuk menunjukkan kedalaman warisan budaya dan manusia dari masyarakat Saudi serta nilai-nilai luhurnya hidup berdampingan dengan yang lain. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)