SAUNG UDJO DUKUNG KAMPANYE PENGADAAN ALKES RS INDONESIA

silaturahmi
acara Silaturahmi dan Kampanye Pengadaan Alat Kesehatan untuk RS Indonesia di Gaza, Palestina.
Acara Silaturahmi dan Kampanye Pengadaan Alat Kesehatan untuk di , .

Bandung, 11 Sya’ban 1435/9 Juni 2014 (MINA) – Lembaga kemanusiaan Mer-c bersama adakan acara Silaturahmi dan Kampanye Pengadaan Alat Kesehatan untuk RS Indonesia di Gaza, Palestina.

Menurut Mutia Udjo anak dari mendiang Udjo Ngalagena, Saung Udjo sangat mendukung kampanye pengadaan alkes RS indonesia ini, selaku perwakilan dari Budayawan dan Seniman Saung Udjo juga sangat mendukung gerakan kemanusiaan.

“Hal yang tidak disangka, kami dipertemukan oleh orang-orang yang sama peduli dengan saudara-saudara kita di Palestina, Saung Udjo sangat berbahagia bisa ikut serta dalam gerakan ini. Selaku Budayawan dan Seniman kami sangat mendukung gerakan kemanusiaan ini dan insyaallah kami juga akan mendukung program-program selanjutnya,” kata Mutia Udjo pada Mi’raj Islamic News Agency, Ahad.

Menurutnya selaku perwakilan dari Budayawan dan Seniman, acara ini adalah awal keterlibatan Saung Udjo dalam acara-acara dukungan untuk Palestina.

Acara Silaturahmi dan Kampanye Pengadaan Alat Kesehatan untuk RS Indonesia di Gaza, Palestina di pimpin oleh Budayawan Aat Suratin.

Dalam Acara Silaturahmi tersebut, Aat Suratin mengatakan RS Indonesia di Gaza sungguh menginspirasi dan menggetarkan hati.

“Kebaikan adalah sesuatu yang menginspirasi dan bisa menggetarkan hati manusia. Mendengar cerita para relawan atas usaha pembangunan RS indonesia ini saya hati saya sungguh bergetar”, kata Aat Suratin.

Pada kesempatan yang sama, istri wali kota Bandung yang mewakili suaminya, mengatakan sangat mengaspirasi pengadaan alkes untuk RS Indonesia di Gaza ini. Ia mengajak masyarakat Bandung mengetuk rumah tetangga dan bersama-sama membantu pengadaan alkes tersebut.

“To live is to give, hidup itu harus bermanfaat untuk orang lain,” katanya lugas.

Ketua Tim SAR Wanadri, Soma Suparsa  yang akrab di panggil kang Soma yang juga hadir, mengatakan bahwa Wanadri siap membekali relawan yang akan di kirim ke Gaza, Palestina. Ia juga menyatakan bahwa Wanadri siap mengirimkan relawanya ke Gaza jika diperlukan.

Sebelumnya, kampanye Pengadaan alkes RS Indonesia dilakukan di Jakarta. Kampanye untuk Pengadaan AlKes RS Indonesia tersebut juga didukung oleh beberapa musisi ternama Indonesia seperti Slank, Wali, Naif, Ombat Tengkorak dan musisi lainnya. (L/P015//R2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0