SD Silaturahim Islamic School Resmikan Penggunaan Taman Baru

Bekasi, MINA – Sekolah Dasar (SD) Silaturahim Islamic School meresmikan penggunaan Taman Baru pada Senin (31/10) di Jalan Kali Manggis No. 99 Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi.

Taman ini diberi nama Taman Silaturahim yang berlokasi di belakang Gedung Sekolah tersebut.

Dalam acara peresmian ini secara simbolis diadakan gunting pita oleh Drs. Ichsan Thalib selaku Ketua Umum .

Dalam pidatonya Ichsan berpesan agar Taman Silaturahim ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa agar meningkatkan kemampuan motorik dan kreativitasnya.

Selanjutnya ia juga berpesan kepada para guru agar senantiasa memberikan pendampingan ketika anak-anak bermain di taman agar terjaga kesehatan dan keselamatannya.

Peresmian ini dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi SD Silaturahim, Pimpinan Yayasan, Perwakilan orangtua Siswa SD SIS, dan Vendor Penyedia Jasa Play Ground (Taman).

Taman Silaturahim ini dilakukan renovasi sejak bulan September 2022.

Siswa dan siswi SD Silaturahim menyatakan senang dan bahagia setelah taman silaturahim ini selesai direnovasi. Mereka sangat bersyukur karena dapat menikmati wahana permainan yang baru.

Beberapa permainan yang dapat digunakan oleh siswa yaitu, Mini Flying Fox, Perosotan, Jembatan Gantung, Gelantungan Monyet, Ayunan, Jungkat-Jungkit, Mini Komudi Putar, Labirin dan lainnya.

Orangtua perwakilan Jamiiyah SD Silaturahim Islamic School, Ibunda Akram menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi dan senang terhadap pembangunan taman ini.

“Taman ini sangat ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi,” katanya.

Keseruan terjadi pada siswa dan siswi SD Silaturahim Islamic School Ketika hari pertama menggunanakan taman ini, mereka terlihat bahagia dan mencoba beberapa permainan yang telah disediakan. (R/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)