Sebanyak 800 Mahasiswi Afrika Ikut KKN di Berbagai Provinsi di Sudan

IUA ikut KKN di berbagai tempat di . (MINA Sudan)

Khartoum, 25 Rabi’ul Akhir 1438/24 Januari 2017 (MINA) – Sebanyak 800 mahasiswi Universitas Internasional Afrika-Sudan (IUA) dari berbagai fakultas, Senin (23/1) mengikuti Kuliah Kerja Nyata ( KKN) di 20 tempat di berbagai Provinsi di Sudan selama tiga pekan ke depan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang diadakan oleh kampus IUA, di mana setiap tahunnya diikuti hampir ribuan mahasiswa baik putra maupun putri mancanegara maupun lokal yang sedang melakukan studi di kampus IUA.

Menurut keterangan Korensponden MINA di Sudan, kegiatan ini merupakan program utama dari kampus, selain dari program orientasi mahasiswa, dan perkemahan baik mahasiwa baru atau lama yang diadakan selama satu pekan setiap liburan semester pada awal tahun.

Sebagai informasi, saat ini mahasiswa di kampus IUA datang dari berbagai negara dengan diperkirakan jumlah mahasiswanya hampir 12 ribu mahasiswa asing dan lokal. Sampai saat ini, kampus IUA memiliki lebih dari 20 fakultas dan institute yang berumur sekitar 50 tahun. (L/K02/R06/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.