Sejumlah Pemuda Palestina Hadang Pasukan Israel dalam Serbuan di Tepi Barat

, MINA – Sejumlah dan pejuang perlawanan di Tepi Barat melakukan penghadangan dan perlawan terhadap pasukan pendudukan yang akan melakukan operasi penangkapan.

Laporan media Safa menyebutkan, dua pemuda Palestina terluka dan beberapa lainnya ditangkap pasukan pendudukan pada Senin (1/8) waktu fajar di lokasi berbeda di Tepi Barat.

Laporan itu menyebutkan, bahwa dua pemuda terluka oleh peluru tajam di tungkai bawah saat konfrontasi kekerasan di kota Nablus, dan mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Rafidia untuk perawatan.

Menurut sumber itu, pejuang perlawanan menghadang pasukan pendudukan selama mereka menyerbu kota/

Sementara bentrokan terjadi antara puluhan pemuda Palestina dan tentara pendudukan di lingkungan Khallet Al-Amoud, timur kota.

Disebutkan, pasukan pendudukan mundur dari kota setelah sempat menangkap pemuda Basem Al-Agbar dan menggeledah rumahnya dan merusak isinya.

Dari Hebron dilaporkan, pasukan pendudukan menangkap tahanan yang dibebaskan Rizk Halayka dari kota Al-Shuyoukh, Jamal Abu Al-Jadayel dari kota Al-Samo`, dan Khaled Ghunaimat, Majdi dan Marwan Abu Fara dari kota Surif.

Pasukan pendudukan juga menangkap pemuda, Thaer Wajdi Safi, dari kamp pengungsi Al-Jalazun, utara Ramallah.Bentrokan pecah dengan puluhan pemuda. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.