SEKJEN AWG : JIHAD AQSA NIATKAN IKHLAS KARENA ALLAH

Sekjen Aqsa Working Group (AWG) Ir. Nur IKhwan Abadi saat memberikan tausiyah dihadapan ratusan jama'ah Tabligh Akbar di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda Lampung Selatan, Sabtu, (10/10). Photo : MINA
Sekjen Ir. Nur IKhwan Abadi saat memberikan tausiyah dihadapan ratusan jama’ah Tabligh Akbar di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda Lampung Selatan, Sabtu, (10/10). Photo : MINA

Lampung Selatan, 26 Dzulhijjah 1436/10 Oktober 2015 (MINA) – Sekretaris Jendral Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Grup (AWG), Ir. Nur Ikhwan Abadi mengatakan, kunci berhasilnya  perjuangan dalam pembebasan masjid Al-Aqsa adalah di setiap sisi perjuangan hanya semata-mata dilakukan karena Allah.

Hal ini disampaikan Nur Ikhwan dihadapan ratusan Jamaah Tabligh Akbar  yang digagas AWG di Masjid Kubah Intan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, (10/10).

“Perjuangan pembebasan Al-Aqsa penuh dengan pengorbanan, dibutuhkan Mujahid dan Mujahidah yang bersungguh-sungguh. Satu kunci adalah luruskan niat semata-mata hanya untuk Allah SWT. bukan untuk yang lain, ” ujarnya dalam Tabligh bertema Masjid Al-Aqsa Hak Kaum Muslimin.

Ia juga mengatakan tidak pernah tahu kapan masjid Al Aqsa bebas dan tidak pernah tahu kapan Umat Islam bisa bebas masuk dan beribadah ke Masjid Al-Aqsa,

“Yang kita tahu saat ini adalah berusaha  membebaskan masjid Al Aqsa, Inssya Allah ke depan kami akan terus berusaha untuk pembebasan Al Aqsa, “ ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Nur Ikhwan juga memutarkan beberapa video untuk menggugah jama’ah yang terdiri dari santri, Majelis Taklim Muslimah, dan umat Islam Kalianda Lampung Selatan.

Salah satu video menggambarkan kesiapan anak-anak dalam membangun Kuil Sulaiman. Sebuah video yang dirilis oleh Lembaga untuk memotivasi Yahudi agar segera mewujudkan Kuil Sulaiman dengan meruntuhkan Masjid Al-Aqsa. Di akhir video tertulis The Children Are Ready.

Video kedua mengungkapkan upaya Yahudi membuat tembok di sekeliling Al-Quds sebagai penghalang kaum Muslimin agar tidak masuk ke kawasan Masjid Al-Aqsa dan menggagalkan rencana mereka dalam mengubah bangunan dan fungsinya menjadi kuil Sulaiman.

Nur Ikhwan mengungkapkan bagaimana upaya sistematis dan terencana rapi oleh Zionis Yahudi untuk segera mewujudkan keinginan mereka membangun Kuil Sulaiman.

“Kita bisa lihat di video ini, bagaimana Zionis tahun ini sudah berhasil menciptakan sapi yang kesemuanya merah, yang menurut kepercayaan mereka akan digunakan untuk  melakukan persembahan di dalam masjid Al-Aqsa ketika Kuil Sulaiman berhasil dibangun di atas reruntuhannya, “  Ujarnya sembari memutar video ilmuan Israel berhasil merekayasa genetis sapi yang seluruhnya berwarna merah dari ujung kepala sampai ujung kaki.

AWG menggagas Tabligh Akbar untuk menggugah Umat Islam agar meningkatkan kepedulian terhadap Masjid Al-Aqsa dan warga yang mengorbankan jiwa dan hartanya untuk menjaga kiblat pertama umat Islam ini.

Sebagaimana diberitakan Mi’raj Islamic News Agency sebelumnya, tercatat 14 warga Palestina Syahid dan 1.000 lebih luka-luka akibat serangan Israel sejak awal Oktober ini, akibat mempertahankan Masjid Al-Aqsa yang oleh Israel mulai diadakan pembagian waktu, tempat dan usia pengunjung. Hal ini memancing reaksi umat Islam Palestina untuk melakukan aksi memprotes tindakan Israel tersebut.(L/eth/nia/K08-P2)

Mi’raj Islamic News Agency

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0