SEKJEN KEMENAG: BANGSA INDONESIA DIKENAL RELIGIUS

(Dok. Kemenag)
(Dok. )

, 26 Sya’ban 1436/13 Juni 2015 (MINA) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) (Kemenag), menyampaikan, pelayan petugas kesehatan dan petugas kloter selalu mendapat rangking baik. Walaupun baik, rangking ini juga tetap harus ditingkatkan.

Terkait dengan itu, Nur Syam menyampaikan tahun ini, momentum baik bagi Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) sebagai duta bangsa, pelaksana tugas negara dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji, demikian laporan Kemenag yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan.

“Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang religius, sopan santun. Jangan sampai ada berita yang kurang baik tentang haji kita. Pertahankan bahwa kita adalah bangsa yang berkepribadian bertatalaku,” kata Nur Syam di Gedung Utama Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Jumat pagi (12/6).

Sebelum menutup kegiatan Pembekalan PPIH Arab Saudi, tidak lupa Nur Syam memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas usaha dan kerjakerasnya dalam merampungkan kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia, pembekalan masa mendatang akan menjadi lebih baik lagi,” puji Nur Syam. Lanjut Nursyam, dengan mengucap ‘Alhamdulillah’ kegiatan pembekalan ini resmi ditutup. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0