Selebgram se Indonesia Jual Kaos untuk Bantu Penangan Covid 19

Bandar Lampung, MINA – Sebanyak se-Indonesia yang tergabung dalam gerakan Exterminate melakukan aksi jual kaos melalui akun instagram dan shopee.

“Seratus persen keuntungan akan disalurkan melalui sebagai donasi peduli Corona,” Koordinator Gerakan Abizar Al-Ghifari A. R mengatakan, Selasa (28/4).

Gerakan tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk bahu-membahu membantu saudara-saudara yang terdampak Corona terutama di sektor perekonomian.

Entrepreneur, Writer, Designer serta Brand Ambassador of @heh.clothofficial tersebut menjelaskan, mayoritas selebgram berasal dari Jakarta dan beberapa dari luar Jakarta.

Harga kaos dibandrol tidak terlalu tinggi mengingat saat ini banyak masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid, untuk itu, harga T-Shirt dijual dengan harga Rp.99.999 dan Longsleeve seharga Rp.124.999.

Untuk penjualan kaos dimulai 23 April – 30 April 2020 dengan sistem preorder (PO).

Selain mendapatkan kaos sekaligus berdonasi, keuntungan lain yang didapat adalah nama pembeli akan diabadikan di kaos bagian belakang bersamaan dengan seluruh selebgram yang berpartisipasi.

Sementara itu, pembeli berkesempatan untuk memenangkan hadiah Exclusive Totebag dari @heh.clothoffial. hadiah dibagikan secara random khusus 50 orang pembeli pertama. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kaos akan di kirimkan Via J&T dari Lampung dan ongkir bisa dibayar langsung di kurirnya “Alhamdulillah saat ini sudah ada 17 pemesan dengan target lebih dari 50 kaos terjual,” ujarnya.

Abizar menambahkan, ke- 36 selebgram yang berpartisipasi diantaranya adalah Abizar.alghifari.ar (sebagai penggagas dan penggerak), kemudian diikuti oleh eka_frasetty, riskykhairunnisaa, gandnugra, hanimamury, pidellwdt, farah.anhar, devianasetiawati, mitaseptian, cipaaa.aqlh, ibrahimsamudra_, eclaudea, putrii_hdyn, mas.nopal1, raditya4163, stafanacharis, dike.damayanti , annisansns, atinsupriyatinn, ranntyyy, firaakhann, sitinurul_74, selvixndr, manganbarengyukkk, anandaicaaaa, nonavelonia12, allexchandraa, putraeboy_, c3n_c3n_c3n, rini91_mg, anisyahnizane, septiristiani_, dindamasyitah, stafanacharis, ananda.ryz dan ellyvia09.

Untuk informasi pemesanan, bisa langsung klik Link Di Bio Instagram @heh.clothofficial, kemudian klik Whatsapp/shopee untuk pengisian data pesanan dan biaya ke rekening BRI 747901011338539 atas nama Abhizar A.R. (R/ara/P1))

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.