SEORANG PEMUKIM ISRAEL DI AL QUDS DINYATAKAN HILANG

missingAl Quds, 25 Rabi Al Awal 1436 H/15 Januari 2015 M (MINA) – Sebuah stasiun radio Israel berbahasa Ibrani mengabarkan tentang hilangnya seorang di kota Al quds hari  Selasa sore.

Radio tersebut mengatakan, sebagaimana dilaporkan oleh koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Palestina, “seorang pemukim Israel bernama Benhas Kohen, usia 56 tahun hilang di wilayah barat kota Al Quds. Hingga saat ini komunikasi terus dilakukan dengan nomor telephon yang sudah diumumkan, dengan harapan dapat menemukan  korban”.

Radio tersebut juga mengungkapkan bahwa lokasi hilangnya pemukim tersebut merupakan wilayah yang memiliki tingkat keteganga tinggi dengan warga Palestina. Hingga saat ini pihak kepolisian Israel belum bisa memastikan apakah insiden ini berkaitan dengan aksi penyerangan warga atau tidak. Kepolisian masih terus melanjutkan proses pencarian dengan menyebarkan pasukannya di berbagai wilayah di kota tersebut.

Pada bulan juni tahun lalu, 3 pemukim Israel ditemukan tewas di kota Khalil setelah 2 minggu dilaporkan hilang dan pihak Israel menuduh hamas sebagai dalang dibalik penculikan tersebut.

Buntut dari tragedi penculikan dan pembunuhan tiga pemukim Israel tersebut berakhir dengan agresi militer Israel atas Jalur Gaza yang memakan ribuan korban jiwa.. (L/K02/P2)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0