Serangan Udara Saudi Bunuh 10 Warga Yaman, Perempuan dan Anak-anak

Ilustrasi: Pria Yaman meratapi rumahnya yang hancur oleh serangan udara Arab Saudi. (Foto: Xinhua/Reuters)

Saada, Yaman, MINA – Serangan udara Arab Saudi pada Kamis (22/3) di provinsi Saada, utara Yaman, menewaskan sepuluh warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak.

Reuters melaporkan, petugas medis yang melihat reruntuhan mengatakan, sebuah rumah di desa Ouled Amer hancur selama serangan, demikian Al Araby Al Jadeed melaporkan.

Koalisi pimpinan Arab Saudi sering melakukan serangan udara terhadap pemberontak Houthi, tapi sering membunuh warga sipil dalam prosesnya.

Arab Saudi memulai serangan udara mematikan di Yaman pada Maret 2015, setelah Houthi menggulingkan pemerintahan Presiden Abd-Rabbu Mansour Hadi yang diakui secara internasional. Hadi saat ini tinggal di pengasingannya di Riyadh. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.