Serdadu Israel Bunuh Gadis Palestina dengan Berondongan Delapan Peluru

, 27 Ramadhan 1437/2 Juli 2016 (MINA) – Serdadu mengekesekusi mati seorang gadis dengan berondongan peluru saat ia berada di perlintasan Abu Reesy dekat gerbang masuk Masjid Ibrahimi di Kota Lama di Hebron dengan dugaan berupaya melakukan aksi penikaman.

Saksi mata menyebutkan bahwa sebanyak delapan peluru ditembakkan pasukan penjajah Israel yang ada di perlintasan ke arah gadis tersebut yang berusaha masuk ke Masjid Ibrahimi dengan dugaan menghunus pisau dan berusaha menikam serdadu Israel.

Saksi mata menambahkan, gadis Palestina tersebut mengalami luka parah dan sejurus kemudian gugur syahid semantara tak satupun serdadu Zionis penjajah terluka, Pusat Info Palestina (PIP) melaporkan.

Sementara itu, polisi Israel menyatakan, seorang warga perempuan Palestina tiba di salah perlintasan dan gerbang pemeriksaan Israel di pintu masuk masjid Ibrahimi Hebron Jumat (1/7) ini dengan menghunus pisau dan berusaha menikam salah seorang serdadu penjaga perbatasan Israel di tempat tersebut.

Keterangan polisi menambahkan, seorang serdadu Israel menembak ke arah gadis Palestina yang dinyatakan meninggal dunia di TKP tanpa ada korban luka di barisan Israel. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.