Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

SMA IT Insan Mandiri Adakan Program ASEAN Tour ke Singapura dan Malaysia

Rudi Hendrik Editor : Rana Setiawan - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

SMA IT Insan Mandiri Cibubur, Bekasi, Jawa Barat mengadakan Program ASEAN Tour yang membawa siswa berwisata ke Singapura dan Malaysia pada 24 hingga 27 September 2024. (Foto: Humas SMA IT insan Mandiri Cibubur)

Bekasi, MINA – SMA IT Insan Mandiri Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, mengadakan program ASEAN Tour yang membawa siswa berwisata ke Singapura dan Malaysia pada 24 hingga 27 September 2024.

Dalam program unggulan tersebut, sebanyak 30 peserta didik kelas XI dan XII diajak berkeliling Singapura dan Malaysia.

Dalam pernyataan yang diterima minanews.net pada Jumat (27/9), Humas SMA IT Insan Mandiri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memperluas wawasan global siswa dan menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi di luar negeri.

Menurutnya, kegiatan itu sebagai upaya SMA IT Insan Mandiri Cibubur untuk terus berkomitmen memberikan pengalaman belajar yang mendalam dan luas kepada para siswa.

Baca Juga: PULDAPII Susun Strategi Tingkatkan Kualitas Lembaga Pendidikan Islam

“Program ASEAN Tour ini dirancang dengan tujuan utama untuk memberikan wawasan global kepada siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur. Melalui kunjungan ke berbagai tempat bersejarah, budaya, dan pendidikan, siswa diajak memahami lebih dalam tentang perkembangan dunia internasional, serta membuka perspektif baru mengenai pilihan studi di luar negeri,” katanya.

Kegiatan tersebut juga, kata Ngatijo, bertujuan membuka jalur kerja sama antara SMA IT Insan Mandiri Cibubur dengan perguruan tinggi di luar negeri, khususnya di wilayah ASEAN.

“Dengan demikian, siswa diharapkan dapat mempertimbangkan berbagai jurusan yang tepat untuk masa depan mereka, serta memperkuat visi mereka dalam melanjutkan pendidikan tinggi,” katanya.

Program ASEAN Tour tersebut dipimpin oleh dua pendamping, yakni Manajer Humas dan Marketing SMA IT Insan Mandiri Cibubur Tri Wahyuni dan Neni Riana, yang merupakan guru dan Koordinator Kurikulum. []

Baca Juga: Optimalkan Pengelolaan Zakat 2025, BAZNAS RI Manfaatkan Teknologi Digital

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rakornas BAZNAS se-Indonesia 2024 Hasilkan 17 Resolusi

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
Palestina
MINA Sport