BMT Amanah Syariah Bentuk Kepedulian Bebaskan Umat Dari Riba

Bogor, MINA – Manager Operasional Baitul Maal Wat Tamwil () Amanah Syariah  Abdul Malik Firdaus mengatakan program ini dibentuk atas dasar kepedulian terhadap umat Islam yang semakin berkembang dan maju dalam mengelolah dana

“Maka, yang dibutuhkan pun semakin banyak terkait kondisi umat Islam yang berkembang dan semakin maju ditambah pembiayaan-pembiayaan sesuai syariah yang banyak,” kata Firdaus sosialisasi BMT Amanah Syariah di masjid At-Taqwa, Cileungsi, Ahad (27/5).

Seperti tahfiz Al-Quran yang harus dibiayai dan program-program pendidikan lainnya, sehingga perlu dana yang cukup besar,” ujarnya.

Dia berharap, hadirnya BMT ini bisa menjadi solusi berbagai masalah pendanaan.

“BMT Amanah Syariah hadir sebagai pelopor penghimpun dana dan bisa menjadi informasi yang jelas sesuai syariah yang bisa didayagunakan untuk keperluan masyarakat, ” kata Firdaus.

“Tujuan Lembaga Keuangan Syariah itu adalah membangun ekonomi masyarakat sesuai prinsip-prinsip syariah, “ujarnya di hadapan puluhan ribu jamaah.

BMT Amanah Syariah dengan slogannya “Berjamaah Membagun Ekonomi Umat” telah mengadakan launching bersama Imaam Yakhsyallah Mansur di Bekasi, Senin (24/4/2018). Saat ini, lembaga itu bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang mengiginkan pembiayaan sesuai syariah.(L/R02/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0