STAI Al-Fatah Adakan Kuliah Umum Hadirkan Motivator Nasional

Cileungsi, Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah () pada Sabtu (28/9) menyelenggarakan dengan menghadirkan Motivator Nasional yang juga TV Voice Over dan MC Istana Negara, , di Komplek Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Di hadapan Mahasiswa STAI Al-Fatah, Chandra memberikan motivasi, cara menjadi pembicara yang baik dan peluang-peluang yang bisa didapat oleh mahasiswa komunikasi.

“Ini acara mendadak, tapi feel-nya lebih dapat. Jadi harapannya mudah-mudahan temen-temen di kampus ini menjadi orang-orang yang powerfull saat bicara,” ujar Chandra.

“Harapan untuk STAI Al-Fatah ke depannya,Lembaga ini harus terus berkibar benderanya, jangan sampai setengah tiang. Kemudian yang pasti lagi bahwa STAI Al-Fatah ini harus didengarkan bukan hanya di Bogor, tapi nusantara bahkan dunia pun harus mendengar nanti,” tambahnya.

Menurutnya, Al-Fatah yang berarti pembuka ini juga harus dapat membuka peluang bagi semua orang.

Ketua Prodi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAI Al-Fatah, Ahmad Soleh mengatakan, acara ini diselenggarakan agar mahasiswa termotivasi untuk bisa mengenali jati dirinya sebagai mahasiswa KPI.

Ia juga berharap, melalui acara ini mahasiswa dapat memiliki sifat jurnalis yang humanis.

“Saya kira jika dua ini difokuskan, maka bisa terwujud insya Allah,” ujarnya kepada MINA.

STAI Al-Fatah berdiri di kompleks Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, dengan kualifikasi para dosen yang merupakan alumnus Timur Tengah, LIPIA, Amerika, Cina, PTN, wartawan senior serta penyiar radio dan TV berpengalaman.

Di samping menerima mata kuliah keahlian seperti : Jurnalistik (cetak, audio, dan visual), Desain Dakwah, Public Relations, IT, Marketing, Manajemen dan Broadcasting, mahasiswa juga mendapatkan mata kuliah keilmuan dalam bidang dien, seperti: Aqidah, Akhlaq, Jama’ah Imaamah, Ulumul Quran-Hadits, Tafsir, Fiqih, serta Al-Quds dan Al-Maqdisiyah. (L/Ais/Ast/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.