STAI Al-Fatah Akan Adakan Kuliah Umum 2021

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah akan mengadakan stadium general /   bertemakan “Dai Profesional Di Era Digital”  yang akan disampaikan oleh  Legisan S. Samtafsir M.Ag, seorang pengusaha profesional dan motivator nasional.

Ketua Program Studi STAI Al-Fatah Deni Rahman mengatakan, kuliah umum akan dilaksanakan pada Sabtu (11/9), tepatnya pukul 08.00 – 11.30 WIB di Auditorium H.M Hamidy, Cileungsi, Bogor, dan dapat diakses secara online melalui live streaming Al Jamaah TV.

“Kuliah umum diadakan dalam rangka mempererat hubungan dunia akademik antar mahasiswa, kampus dan pihak lainnya serta sarana transfer pengetahuan (ilmiah dan non ilmiah) sebagai misi pendidikan yaitu mencerdaskan manusia,” kata Deni kepada MINA, Jumat (10/9).

Menurut Deni, kuliah umum ini sebagai tradisi di STAI Al-Fatah setiap memasuki tahun ajaran baru.

“Terutama bagi mahasiswa baru yang baru memasuki dunia kampus, juga mahasiswa lama yang harus tahu perkembangan dunia terkini,” ucapnya.

Peserta yang akan hadir dalam kuliah umum tersebut adalah seluruh mahasiswa, alumni, para dosen, yayasan, dan para asatidz di lingkungan kampus.

“Harapannya semoga acara berjalan lancar tidak ada kendala, para hadirin terutama mahasiswa nantinya mendapat wawasan dan informasi yang luas dan berharga dari pemaparan pemateri, serta selanjutnya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Deni.

“Terlebih mahasiswa dengan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) adalah sebagai calon-calon kader dai profesional dan jurnalis muslim,” tambahnya. (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)