Sukseskan Asian Games, Transjakarta Gratiskan 13 Ribu Relawan

Jakarta, MINA – Mendukung suksesnya penyelenggaraan 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama BUMD DKI dan PT Transportasi Jakarta () memberikan kartu gratis naik Transjakarta kepada 13.000 relawan (volunteer) Asian Games.

Para relawan akan diberikan kartu identitas atau Terintegrasi Transjakarta sebelum bulan Agustus 2018.

“Fasilitas ID Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta ini akan berlaku mulai 1 Agustus hingga 15 September bagi seluruh relawan Asian Games 2018,” kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono pada acara Workshop dan Pelatihan Volunteer Ticketing DKI Jakarta di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Ia menjelaskan, ID Card Volunteer Asian Games Terintegrasi Transjakarta akan membantu para relawan melaksanakan tugas-tugasnya dalam menyukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

“Mereka akan semakin mudah menjalankan tugas. Bisa mencapai venue Asian Games dengan memanfaatkan layanan gratis naik Transjakarta,” ujarnya

Pada ID Card Volunteer Asian Games tersebut dilengkapi foto maupun nama relawan sebagai identitas kepemilikan.

Selain relawan, ID Card Asian Games yang terintegrasi Transjakarta juga diberikan kepada media untuk memfasilitasi dalam melaksanakan tugas peliputan.

Dalam mendukung kesuksesan Asian Games 2018, Transjakarta berkontribusi dengan menyediakan 350 bus bagi para atlet, serta layanan reguler bagi masyarakat.

“Transjakarta bangga bisa berpartisipasi dalam even internasional,” ujarnya. (L/R10/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.