Syamsul Huda: Banyak Orang Kehilangan Waktu Akibat Salah Ambil Keputusan Bisnis

Cileungsi, Kab Bogor MINA – Syamsul Huda Trainer Nasional & Financial Coach Indonesian Islamic Bussines Forum (IIBF) yang juga menjadi Amir Majelis Pengembangan Usaha (MPU) mengatakan, bahwa banyak orang kehilangan waktu dan uang sebab mengambil keputusan bisnis berdasarkan insting dan nafsu.

“Daripada berdasarkan penguasaan atas fakta sebenarnya yang jadi pertanyaan. “Apa yang anda tidak ketahui akan menjadi biaya bagi bisnis anda,” kata Syamsul dalam acara di Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Bogor, Sabtu (12/10).

Menurutnya, di acara Workshop Financial Literacy tersebut anda akan mendapatkan bekal untuk menjadi The Real Business Player. Itulah manfaat yang akan anda peroleh dari Financial Literacy diantaranya: menguasai bagaimana cara membaca dan menggunakan angka-angka untuk mencegah bencana finansial dan mengenali tanda bahaya yang dapat melumpuhkan bisnis Anda.

Selanjutnya adalah mengetahui bagian mana yang menjadi prioritas pertumbuhan bisnis Anda, memahami bagaimana cara mengantisipasi dan menangani krisis finansial dalam bisnis Anda.

Materi lainnya adalah menguasai cara untuk melihat kebocoran profit segera, Mengetahui laporan mana yang harus Anda minta dari akuntan Anda, mengontrol masa depan finansial, menguasai aspek fundamental dalam membangun bisnis.

Peserta Workshop Financial Literacy dihadir sebanyak 150 pengusaha Jamaah muslimin (Hizbullah) dari berbagai karakter pembisnis dan peserta dari wilayah Indonesia. (L/R03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.