TENTARA ISRAEL CULIK EMPAT PENDUDUK PALESTINA DI HEBRON

(Foto: Al-Ray)
Hebron, 16 Jumadil Akhir 1435/ 16 April 2014 (MINA) – Beberapa jeep militer lapis baja menyerbu Kota Beit Ummar, dekat kota Hebron, selatan Tepi Barat, dan menculik empat warga , termasuk sekretaris Komite Populer Melawan Tembok Rasis dan Permukiman Ilegal Israel.

Mohammad Awad, juru bicara Komite Populer Melawan Tembok Rasis dan Permukiman ilegal Isreal di Beit Ummar, mengatakan militer Israel menyerbu kota dan menculik Ahmad Khalil Abu Hashem (47), sekretaris komite, anaknya Mohammad (18), juga Ahmad Ali Sabarna (18), dan Yousef Sa’id Sabarna (21).

Tentara penjajah Israel menerobos dan menggeledah rumah-rumah warga Palestina yang diculik, dan beberapa rumah lainnya di kota Hebron, menyebabkan kerusakan properti yang berlebihan, Al-Resalah melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa.

Perlu disebutkan bahwa Abu Hashem memiliki putra yang masih ditahan Israel, Yousef (25), yang dipenjarakan beberapa bulan yang lalu.

Selain itu, tentara menutup jalan utama menuju Beit Ummar selama 90 menit, waktu untuk invasi, menghentikan dan menggeledah beberapa mobil yang mencoba untuk memasuki atau meninggalkan wilayah itu.

Semua warga Palestina yang diculik dipindahkan ke pangkalan militer Etzion. Tentara penjajah Israel menculik tujuh warga Palestina, termasuk tiga anak di Beit Ummar selama empat hari terakhir. (T/P02/R2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0