TERJANGKIT FLU BABI, 100 RIBU AYAM TERNAK ISRAEL DIEKSEKUSI

Ilustrasi. (Foto: Frontpage Mag)
Ilustrasi. (Foto: Frontpage Mag)

Al Quds, 28 Rabi Al Awal 1436/18 Januari 2015 (MINA) – Kementerian peternakan mengumumkan bahwa 100 ribu ekor ayam ternak di wilayah utara tanah pendudukan Israel akan dieksekusi.

Hal tersebut dilakukna setelah hasil diagnosa awal yang menunjukkan adanya kemungkinan ayam-ayam tersebut terserang , koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan, Ahad (18/1).

Dalam pernyataan resminya melalui berbagai media berbahasa Ibrani pada hari Sabtu (17/1), Kementerian tersebut mengungkapkan, bahwa sekelompok ayam ternak telah mati dan dibawa ke laboratorium untuk dilakukan penelitian dan uji coba medis apabila benar mereka terserang virus flu babi sebagaimana diperkirakan sebelumnya.

Kementerian memperkirakan kerugian yang diderita oleh para peternak Israel tersebut mencapai puluhan juta Dolar Amerika, sebagaimana mereka juga menunjukkan bahwa para perwakilan dari Kementeriannya dan Kementerian Kesehatan dan Lingkungan menindak lanjuti masalah ini, di mana mereka juga melakukan proses medis terhadap pemilik peternakan untuk mencegahnya terjangkit virus tersebut.(L/K02/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0