Tiga Pertunjukan Internasional Rayakan Hari Nasional Saudi

Riyadh, MINA – Pemerintah Arab Saudi menyelenggarakan tiga internasional memperingati perayaan Hari Nasional Arab Saudi tanggal 23 September.

Pertunjukan-pertunjukan spektakuler itu masing-masing akan dipentaskan di Riyadh, Jeddah, dan Dammam, termasuk pertunjukan khusus oleh Cirque du Soleil yang terkenal di dunia. Arab News melaporkan, Sabtu (21/9).

Pertunjukan “Tariq Al-Himma” akan mengajak penonton pada perjalanan artistik unik dan luar biasa abad lampau, sekarang dan masa depan Arab Saudi.

Pertunjukan selama satu jam ini akan diselenggarakan di Green Halls Riyadh tanggal 21-23 September, mulai pukul 9.30 malam. Pintu terbuka pada pukul 7 malam.

Selanjutnya pertunjukan “Star Island” akan dipentaskan di Al-Hamra Corniche di Jeddah  pada 23 September pukul 8-10 malam.

Ribuan kembang api akan menghiasi langit dengan warna yang mempesona, disertai dengan suara, efek cahaya dan sinar laser.

Pertunjukan ketiga adalah sirkus paling populer di dunia, Cirque du Soleil, yang akan menyajikan pertunjukan berdurasi satu jam yang dikreasi khusus untuk Hari Nasional Saudi, bertempat di Dhahran Expo di Dammam.

Menampilkan 40 seniman yang melakukan berbagai rutinitas akrobatik, dan pertunjukan dimulai pukul 9 malam, setiap malam hingga 23 September.

Secara keseluruhan aneka pertunjukkan menandai perayaan Hari Nasional Kerajaan, yang jatuh pada tanggal 23 September ini, mencakup lebih dari 40 acara hiburan, budaya dan olahraga di seluruh negeri. Termasuk festival, konser, pertunjukan kembang api, forum pemuda dan perayaan oleh masyarakat. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)