Tiket Laga Semifinal Piala Asia 2019 UEA Vs Qatar Terjual Habis

Abu Dhabi, MINA – Dewan Olahraga Abu Dhabi telah membeli semua tiket yang tersisa untuk pertandingan Semifinal Piala Asia AFC 2019 antara tuan rumah melawan Qatar di Stadion Mohammed bin Zayed.

Tiket dibeli atas arahan Ketua Dewan Olahraga Abu Dhabi, Sheikh Nahyan Bin Zayed, dan dibagikan kepada para penggemar yang ingin mendukung UEA pada semifinal yang akan digelar Selasa besok (29/1), pukul 18:00 Waktu Dubai.

“Di bawah arahan Sheikh Nahyan bin Zayed, Dewan Olahraga Abu Dhabi mengumumkan bahwa Kami telah membeli semua tiket yang tersisa dari pertandingan tim kami di semifinal. Seluruh tiket akan ditawarkan kepada para penggemar setia UEA,” kata Dewan Olahraga Abu Dhabi, dalam sebuah pernyataan di akun media sosial resminya.

Tiket dibagikan di berbagai lokasi dengan antrian panjang terbentuk dan semua tiket terambil. Kapasitas tempat duduk Stadion Mohammed bin Zayed sebanyak 42.000.

Sementara itu, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah mengingatkan bahwa penjualan tiket oleh penyedia yang tidak sah sangat dilarang.

“Sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan tiket, penjualan tiket oleh penyedia yang tidak sah sangat dilarang,” ujar AFC dalam rilis resminya.

AFC memandang serius pelanggaran ini dan memperkuat komitmennya untuk melindungi kepentingan penggemar yang telah membeli tiket resmi dari saluran resmi.

“Dan yang lebih penting, untuk memastikan keamanan dan keamanan penggemar, tim, dan semua pemangku kepentingan kami,” demikian keterangan pers AFC.(T/Gun/R01)

 

Mi’raj News Agency (MINA)