Tim Gowes Cinta Al-Aqsa Lampung Serahkan Bendera Indonesia dan Palestina kepada Goweser Banten

Prosesi serah Terima Bendera Indonesia dan Palestina Tim Gowes Cinta Al-Aqsa Lampung kepada Tim Gowes Banten pada Jumat (25/11) di Pelabuhan Merak, Cilegon Banten. (Photo: Nurhadis/MINA)

Cilegon, Banten, MINA – Tim Lampung melaksanakan serah terima bendera Indonesia dan Palestina kepada Tim Gowes Cinta Al-Aqsha Banten di Pelabuhan Merak, Banten, Jum’at, (25/11) malam.

Tim Gowes Lampung berjumlah 10 personil dikomandoi oleh Thariq Jazmi ini diterima Ketua Biro Banten, Basuki, ba’da Isya waktu setempat.

Wartawan MINA yang ikut dalam giat melaporkan, Bendera Indonesia dan Palestina berukuran 2 x 1,5 meter tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Tim, Thariq untuk dibawa Tim Gowes Banten menuju titik akhir di Monas Jakarta.

“Bismillah dengan ini kami serahkan bendera Indonesia dan Palestina untuk dilanjutkan dibawa oleh tim Gowes Banten menuju titik akhir di Monas,” kata Thariq.

Sementara Ketua AWG Banten, Basuki mengatakan, Timnya akan memulai start menuju Monas pada Sabtu (26/11) pagi dengan membawa 75 personil, dan 25 sepeda.

Sementara dari arah Timur, Tim Gowes yang memulai start dari Semarang sudah sampai di Cirebon sore ini diterima oleh Tim Gowes Jawa Barat untuk meneruskan perjalanan ke Monas Jakarta.

Gowes Cinta Al-Aqsa merupakan rangkaian kegiatan (BSP) yang digagas lembaga yang konsen terhadap perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina, Aqsa Working Group (AWG).

AWG juga ikut terlibat menyediakan SDM pembangunan Rumah Sakit Indonesia (RSI) Gaza Palestina yang digagas Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C). (L/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.