PASUKAN ISRAEL KEMBALI TEMBAK PEMUDA GAZA

Tentara Israel bunuh Warga

Tentra penddukan Israel (Foto: Azamn)
Tentra penddukan Israel (Foto: Azamn)

, 27 Rabi’ul Awwal 1436 H/17 Januari 2015 M (MINA) – Seorang pemuda Palestina terluka setelah ditembak yang beroperasi di Kota Bait Lahiya wilayah utara Jalur Gaza, Jum’at (16/1), koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Dr Asraf Al Qadra, Juru bicara resmi kementrian kesehatan Palestina di Gaza mengatakan, seorang warga Gaza berumur 24 tahun terluka di bagian kakinya setelah militer Israel melepaskan tembakan ke arahnya di wilayah timur Kota Bait Lahiya.

Pemuda naas itu mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke komplek medis Rumah Sakit Assyifa, Kota Gaza.

Ditempat berbeda, militer Israel juga melepaskan tembakan brutal ke arah para petani dan pengembala domba yang sedang berada di wilayah perbatasan di desa Al Qarara, timur Kota Khan Younis selatan Jalur Gaza.

Setiap hari, militer Israel dengan sengaja menembaki para petani dan warga Palestina yang sedang beraktifitas di wilayah perbatasan timur Jalur Gaza. Hal itu adalah bentuk pelanggaran terhadap kesepakatan gencatan senjata antara para pejuang Palestina dengan pihak Israel yang dimediasi Mesir akhir bulan Agustus tahun lalu. (L/K02/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0