Turki-Kuwait Tandatangani Enam MoU di Berbagai Bidang

Perdana Menteri Binali Yildirim (kanan) berjabat tangan dengan Perdana Menteri , Sheikh Jaber Al-Mubarak Al-Hamad Al-Sabah (kiri) dalam pertemuan di Ankara, Turki. (Anadolu Agency)

 

Ankara, MINA – Turki dan Kuwait menandatangani enam nota kesepahaman (MoU) yang mencakup berbagai bidang di Ankara, Turki, Kamis (14/9), antara lain tentang kerjasama penerbangan sipil, komunikasi dan teknologi informasi, usaha kecil dan menengah, pendidikan dan pelatihan, kepemudaan.

Kedua belah pihak juga menandatangani sebuah perjanjian kerjasama di bidang pendidikan dan pelatihan untuk anggota Komando Gendarmerie Turki dan Garda Nasional Kuwait.

Penandatangan dilakukan oleh PM Turki Bilnadi Yildirim dengan rekannya dari Kuwait, Perdana Menteri, Sheikh Jaber Al Mubarak Al Hamad Al Sabah, yang tiba di ibukota Turki sehari sebelumnya pada Rabu (13/9), demikian MEMO yang dikutip MINA.

PM Kuwait juga bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan menyerahkan sebuah surat dari Emir Kuwait, Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah.

(T/R10/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.