Universitas Ummul Qura Gelar Forum Riset Ilmiah Haji dan Umrah ke-22

Jeddah, MINA — Lembaga Riset dan Dua Masjid Suci yang berafiliasi dengan Universitas menyelenggarakan Forum Riset Ilmiah ke-22 di Balai Sejarah Universitas King Abdulaziz, Jeddah, , pada Ahad-Senin, 22-23 Januari 2023.

Forum yang digelar di bawah perlindungan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan Pangeran Khaled Al-Faisal bin Abdulaziz, Penasihat Penjaga Dua Masjid Suci sekaligus Gubernur Makkah, bertema “Menuju Pengalaman Istimewa Melayani Tamu AlRahman.”

Dekan Institut, Suleiman Al-Amr, mengatakan forum akan diselenggarakan dengan partisipasi peneliti akademisi khusus, perwakilan instansi pemerintah, swasta, dan pihak ketiga, SPA melaporkannya, Ahad (15/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyoroti pengalaman dan upaya paling penting dalam memberikan layanan istimewa kepada para peziarah, dan menyediakan platform ilmiah untuk riset dan publikasi tentang isu ini.

Selain menyediakan lingkungan ilmiah untuk bertukar pengalaman, keahlian, dan pelajaran, serta mendorong inovasi dan penelitian ilmiah dalam layanan untuk sektor Haji dan Umrah.

Dia menambahkan, forum tersebut memiliki 16 tujuan, selain enam program Visi Kerajaan 2030.

Forum ini juga mencakup tujuh sesi ilmiah, di mana 33 pembicara akan membahas beberapa sumbu ilmiah, selain lokakarya dan sesi untuk poster ilmiah.

Kegiatan ini juga membahas tiga sumbu utama untuk mendiskusikan pengalaman tamu Allah dan pentingnya mencapai kepuasan jamaah tentang kualitas layanan yang diberikan kepada mereka dan memahami kebutuhan dan harapan mereka. (T/R1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.