VIDEO PENYUSUPAN AL QASSAM “PERMALUKAN ” ISRAEL

Pejuang Palestina
Perang Asf Al Ma’kul. Foto : Qassam

Gaza, 3 Syawwal 1435/30 Juli 2014 (MINA) – Video penyusupan Al Qassam ke daerah pertahanan pasukan Zionist Israel di timur Shejaiya benar-benar telah mencoreng wajah pemerintahan negara Yahudi itu yang dipimpin oleh Benyamin Netanyahu. Bagaimana tidak, pasukan Israel yang di media disebut sebagai pasukan terbaik didunia, serta memiliki peralatan super canggih yang mampu mendeteksi setiap pergerakan lawannya, dan mampu menyadap berbagai informasi yang ada di lapangan, telah hancur karena operasi para pejuang Al Qassam yang mampu menembus pertahanan canggih mereka dengan hanya bermodalkan persenjataan sederhana.

Salain itu, peristiwa tersebut juga merupakan “penghinaan” besar yang harus ditanggung oleh militer Israel, karena dari tayangan video tersebut para pejuang Gaza begitu mudahnya masuk ke wilayah pertahanan, melakukan operasinya kemudian kembali dengan selamat.

Tidak bisa dipungkiri, terlihat dari tayangan video tersebut, sifat takut dan pengecutnya para tentara Israel yang tidak bisa membalas kontak senjata para pejuang Al Qassam dan tidak juga mampu membela diri mereka dan seolah pasrah menunggu nasib mereka ditangan para pejuang.

Suara teriakan dan lengkingan ketakutan tentara israel yang diseret oleh pasukan Al Qassam benar benar telah meruntuhkan mental dan menghancurkan kepercayaan diri tentara tentara yang lain. Video ini juga menjadi bukti kepalsuan klaim Israel bahwa lokasi lokasi militer israel tidak mungkin dijangkau dan tidak ada akses untuk kesana.

Kedustaan para pemimpin penjajah Israel juga semakin jelas dan nyata, sebelumnya mereka menyatakan bahwa mereka hanya perlu sedikit waktu untuk menghancurkan sisa terowongan terowongan yang ada, namun faktanya terowongan yang dibuat oleh para pejuang masih ada dimana-mana bahkan berhasil menembus pertahanan militer mereka.

Tayangan video tersebut juga sangat mempengaruhi keluarga keluarga tentara serta akan menambah ketidakpercayaan serta kebencian mereka terhadap pemerintah dan pemimpin militer, karena didalam video tersebut terlihat betapa minim serta lemahnya penjagaan pada anak anak mereka di perbatasan Gaza, sehingga Al Qassam bisa dengan mudah masuk ke lokasi lokasi markas militer mereka yang disebutkan aman. Dengan demikian bagaimana mungkin pemerintah dapat menjamin keamanan anak anak mereka dari operasi pejuang Gaza?

Tayangan tersebut juga makin meguatkan bahawa pejuang Al Qassam konsisten pada perkataan dan perbuatan mereka, bahwa mereka mencintai kematian (Syhaid) sebagaimana musuh mencintai kehidupan.

Tayangan ini juga membuktikan bahwa tentara israel yang ada diperbatasan Gaza, kondisi psikologis mereka telah hancur, mereka tidak dapat membela diri sehingga para pejuang akan dengan mudah melakukan operasi serupa.

Kekuatan , keberanian , serta kepercayaan diri yang tinggi para pejuang Al Qassam, membuktikan kebrhasilan mereka tidak seperti yang dikatakan para pemimpin israel dimedia-media mereka bahwa para pejuang telah lemah. (L/K01/K03/EO2)

Comments: 0