Wabup Bener Meriah : Kaum Muslimin Wajib Bersatu Bantu Palestina

Wakil Bupati Bener Meriah, Tengku H. Syarkaw
Wakil Bupati Bener Meriah, Tengku H. Syarkaw

Bener Meriah-Aceh, MINA – Wakil Bupati Bener Meriah, Tengku H. Syarkawi, menyatakan, kaum Muslimin di manapun berada, khususnya Indonesia wajib bersatu membela Palestina.

Hal itu ia sampaikan kepada MINA usai Shalat Jumat di Masjid Babussalam, Bener Meriah, Aceh, Jum’at (5/1).

“Saya berpesan kepada Kaum Muslimin di manapun berada, agar tetap bersatu padu dalam membantu Palestina, karena kalau bukan kita Kaum Muslimin, lantas siapa lagi yang akan membantu mereka”, ujarnya.

Syarkawi juga menyerukan agar Kaum Muslimin memboikot produk-produk Israel.

“Umat Muslim, baik secara individu maupun kelompok, harus terus menggelorakan semangat untuk meboikot produk Zionis. Boikot ini merupakan salah satu metode melumpuhkan mereka, karena sebagaimana kita ketahui bersama, ada beberapa industri yang menyokong Zionis, ya kita lumpuhkan kekuatan mereka”, katanya.

Syarkawi berpesan agar kaum Muslimin berdakwah melalui media sosial untuk mendukung Palestina

“Saya berpesan agar Kaum Muslimin berbuat semaksimal mungkin membela Palestina, terutama melalui media sosial, jangan dianggap ini tidak berpengaruh, ini dampaknya luar biasa bagi ”, ujarnya.

“Saya seringkali menyampaikan di setiap kesempatan bahwa kita ini adalah anak-anak akhir zaman, jadi harus selalu waspada terhadap hal-hal yang bisa saja terjadi di masa mendatang”, tegasnya.

Syarkawi juga menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban yang berjatuhan pasca bentrok yang terjadi di Palestina menyusul dikeluarkannya keputusan Trump memindahkan Kedutaan Besarnya ke Yerussalem. (L/Habibi/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.