Wahyudi KS : Perlu Kesiapan Akidah dan Mental Menyongsong Kebangkitan Islam

 

Muhajirun, MINA  – Wahyudi KS, da’i Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengatakan, perlu kesiapan dan menyongsong kebangkitan Islam abad ini

“Kesiapan akidah berarti artinya istiqamah dalam kondisi apapun, menjaga komitmen dan konsisten dalam kebaikan, serta tetap tegak dengan jati diriya sebagai seorang mukmin hakiki,” ujarnya pada Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Masjid An-Nubuwwah Kompleks Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Sabtu malam (5/5).

Sedangkan kesiapan mental bermakna memiliki minatd an motivasi yang cukup untuk melakukan kegiatan, hingga lahirlah energi kekuatan untuk bergerak dan bertahan dalam berbagai kondisi, lanjutnya.

Di hadapan puluhan ribu jamaah yang hadir dari berbagai penjuru tanah air dan luar negeri, Wahyudi menambahkan, saat ini semakin tumbuh kesadaran umat Islam menyongsong kebangkitannya.

“Walau dengan berbagai cobaan di beberapa negeri, seperti situasi Muslim di Rohingya, Suriah, dan Palestina yang masih terjajah,” lajutnya.

Ia menekankan agar setiap individu Muslim menyiapkan diri menuju kejayaan Islam, mulai dari menjaga kemurnian tauhid, kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya, prioritas jihad dan infak di jalan Allah, melazimkan shalat malam dan memiliki empati kepada sesama. (L/RS2/P2).

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0