WANITA TUA PALESTINA 72 TAHUN DITEMBAK MATI PASUKAN ISRAEL

, 25 Muharram 1437/7 November 2015 (MINA) – Para pejabat mengatakan, seorang pria Palestina umur (23 tahun) telah ditembak dan dibunuh oleh pasukan di Jalur Gaza hari Sabtu (7/11).

Seorang wanita usia (72 tahun) juga ditembak mati di Tepi Barat yang diduduki Israel pada hari sebelumnya yang diidentifikasi Kementerian Kesehatan di Gaza itu adalah  Salameh Moussa Abu Jame. Middle East Monitor (MEMO) melaporkan, dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Sabtu.

Sebanyak 17 warga Palestina juga terluka dalam bentrokan di dekat persimpangan Erez. Demonstrasi putus sepanjang perbatasan Gaza-Israel dengan pasukan Israel menembakkan gas air mata kepada demonstran.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan, “Puluhan warga Palestina berkumpul dan mendekati zona penyangga keamanan dan berusaha untuk merusak pagar keamanan”.

Sebelumnya, Tharwat Al-Sharawi, usia (72 tahun), ditembak mati di Halhul setelah pasukan Israel mengklaim ia mencoba “menyerangan kendaraan” terhadap pasukan Israel di daerah itu.

Dua pemuda Palestina yang berdiri di sebuah stasiun gas di dekatnya terluka karena tembakan Israel yang menghancur jendela mobil.

Abu Jame adalah warga Palestina usia (75 tahun) yang tewas sejak awal Oktober. (T/P002/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0